kang Dhimas

Kang Dhimas seorang Seniman yang menyenagi Cerita atau kisah Kehidupan di sekitar kita.
Dengan latar belakang pendidikan S3 ( SD.SMP,SMA ).kemudian dilanjutkan ke sekolah KEHIDUPAN .

Cerita atau kisah Motivasi kehidupan adalah kesenagannya.Dia sangat menyenagi kisah atau cerita Motivasi yang sangat berguna dan bermanfaat buat dirinya maupun orang lain.
Kita mempunyai kisah Hidup masing masing yang tidak akan pernah sama satu sama lainya.

Disini Kang Dhimas mencoba Sharing atau bertukar pikiran dengan kita semua tentang masalah Kehidupan yang kita alami.siapa tahu Orang lain mempunyai. cara atau Solusi mengenai masalah Kehidupan yang kita alami.

Terkadang kita mengalami jalan buntu untuk menyelesaikan masalah yang kita hadapi,tapi ternyata Orang lain menngetahuinya,karena kita sering kali memikirkan masalah kita sendiri tidak pernah memcoba untuk bertanya pada orang lain.

Keika sebua Bis besar membawa rombongan sekolah Taman kanak kanak dan orang tuanya untuk pergi berlibur,ketika di tengah perjalanan .ada sebuah palang yang merintangi mereka sebuah palang yang tingginya 2 meter,sedangkan Bus tersebut ketinggianya 2,5 meter jadi lebih tinggi 5 cm sehingga Bus tersebut tidak bisa lewat.Supir Bus dan penumpang lainya kebingungan bagaimana ini kita tidak bisa jalan karena ada Pioral besi diatas Bus,semua ikut berpikir bagaimana supaya Bus nya bisa meliwati Portal tersebut.Tiba tiba serorang bocah berkata “ bagaimana kalau kita kempeskan saja sedikit semua ban Bus ini jadi tingginya nanti akan berkurang “,ternyata benar setelah Ban busnya di kempeskan bus tersebut bisa melewati porta itukarena posisinya lebih rendah dari Portal tersebut.

Begitulah seorang bocah mengetahui cara agar bus itu bisa melewati portal tersebut,disinlah pentingnya kita berrtanya ,atau sharing mengenai masalah yang kita hadapi,karena dua kepala ( pikiran) lebih baik dari satu kepala ,Tiga Kepala ( pikiran ) lebih baik dari dua kepal ,begitu seterusnya.

Untuk itu Kang Dhimas mencoba mengajak kita semua untuk sama sama sharing atau bertukar pikiran masalah kehidupan.